Adsense Menu

Kamis, 01 Desember 2011

Assalmualikum warahmatullahi wabarokatuh
Dek saya mengirim tulisan ini bukan untuk mengintervensi adek saya tidak mempunyai maksud apa-apa. Saya hanya ingin menyampaikan apa yang sebenarnya, tidak direkayasa asli dari apa yang sebenarnya yang terjadi. Saya ingin mengungkap perasaan saya terhadap adek, saya sebenarnya sayang dan cinta sama adek. Perasaan ini timbul semenjak semester 2. Pertama perasaan saya ke adek tidak ada tapi seiring berjalannya waktu perasaan sayang dan cinta ke adek timbul. Dan anehnya semakin lama semakin kencang tumbuhnya. Dan hingga saat ini perasaan itu semakin kencang dan dalam. Dan saya tidak kuasa untuk menyembunyikan perasaan itu mungkin sekarang saatnya untuk mengungkapkan perasaan ini. Tetapi saya belum bisa mengungkapkan perasaan ini lewat lisan dan hanya bisa mengungkapkan perasaan ini lewat tulisan seperti sekarang ini. Karena saya khawatir apabila saya mengungkapnya secara terang-terangan hal ini bisa memicu berbagai masalah lain dan akan melibatkan banyak orang. Untuk itu saya menulis cerita ini sekali mohon maaf apabila adek merasa tidak senang dengan tindakan saya ini. Adek silakan marah, benci sama saya. Karena tindakan konyol saya ini. Karena saya bingung apa yang harus saya perbuat. Tidak ada yang bisa menjadi tempat saya curhat selain sama tulisan ini dan sama ALLAH SWT. Terima kasih adek telah berkenan membaca tulisan ini.

0 komentar:



 

© Copyright by juventini | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World